Senin, 15 Juni 2015

Review Game Typer Shark

(Sumber Gambar)


    Typer Shark adalah sebuah game yang menurut gue sangat berguna dalam mengasah kemampuan mengetik di komputer, kenapa? karena game ini cara memainkannya harus mengetik huruf dan kata yang tertera pada tubuh hiu atau ikan piranha yang datang bergerombol. Typer Shark merupakan game yang mengambil sudut pandang dari seorang  penyelam yang mencari harta karun di dasar lautan yang gelap dan berbahaya, di dasar dalam lautan tersebut terdapat hiu dan piranha ganas yang siap menyerang, tapi tenang penyelam kita sudah membawa seperangkat keyboard ketika ia menyelam, loh keyboard? haha, iya keyboard, jadi penyelam itu bisa selamat dengan mengetik huruf dan kata yang tertulis di tubuh hiu dan piranha. Kalau huruf dan angka yang diketik itu tepat maka hiu dan piranha yang mendekat akan mati tersetrum dan si penyelam bisa terus turun sampai ke dasar laut.
 
(Sumber Gambar, punya gue sendiri)

    Game ini memiliki beberapa mode yang bisa dimainkan, yaitu adventure, abyss dan typing tutor. Adventure itu mainnya petualangan, jadi kita main sambil menjelajahi daerah yang ada di peta. Abyss itu istilahnya main lama-lamaan idup atau bisa dibilang makin berusaha buat nyelam sedalem mungkin. Typing tutor itu adalah mode game yang paling gue suka, disini sistemnya kita ngetik tulisan yang ada di layar dengan ada gambar tangan dan keyboard dibawahnya yang menunjukkan jari mana yang harus menunjuk huruf yang mana. Dalam typing tutor ini juga bisa dihitung akurasi penghitungan dan WPM, alias word per minute yang menghitung kecepatan kita dalam mengetik.
    Game ini sifatnya trial, jadi ada batas waktu mainnya, yaitu satu jam, kalau lewat satu jam ya berarti masa senang-senang kita sudah habis. Untuk mengubah jadi
versi yang full kita harus beli gamenya, gue lupa harganya berapa dollar. Gue cuma mainin versi trialnya aja, duit aja gak ada apa lagi dollar buat beli ini game, emang sedih sih gak bisa main game bagus ini lagi pas trial periodenya exipred tapi ya mau gimana lagi. Sebenernya sih kalau gak salah pernah denger kalau game ini ada versi fullnya tanpa harus beli dulu, tapi kalau gak salah itu pake crack atau keygen deh, cuma gue juga gak ngerti pake gitu-gituan, pernah nyari yang full begitu hasilnya malah yang aneh -aneh yang keluar, kapok dah. Jadi kalau penasaran sama game ini, coba download aja dulu atau minta sama temen barang kali ada yang punya, kan enak gak usah cape download, apa lagi kalau dapet yang full, haha.

2 komentar:

Anam mengatakan...

Gan Gmna ya, cara kalau masa uji cobanya sudah berakhir. Kalau pengen bisa maen lagi?

YORK mengatakan...

Beli di steam gan

Posting Komentar

 
;